Beli Mobil Saat Pameran? Pakai Tips Ini!Beli Mobil Saat Pameran

Selain memamerkan mobil-mobil terbarunya, dalam sebuah ajang apmeran mobil, biasanya para produsen kendaraan akan membuka layanan penjualan, test drive dan ajang lainnya. menariknya, penjualan selama pameran selalu dilengkapi dengan embel-embel diskon dan segudang bonus.

Nah sebelum Anda memutuskan untuk membeli mobil di sebuah ajang pameran, sebaiknya perhatikan dulu beberapa tips berikut ini.

Pilih Waktu yang Tepat

Dalam 1 Tahun, biasanya akan ada ada banyak pameran otomotif, baik yang berskala Internasional, Nasional hingga lokal. Nah untuk mendapatkan layanan terbaik, sebaiknya datanglah saat jam kerja dan sebelum jam makan siang. Biasanya, di jam-jam seperti ini kondisi pameran sedang sepi. Selain itu, Anda bisa membeli mobil di akhir atau awal tahun. Pasalnya, di waktu ini biasanya para produsen akan berlomba menawarkan harga terbaik untuk menggenjot volume penjualan.

Cari Info Produk Suzuki yang Diincar

Anda harus datang ke pameran dengan informasi yang memadai. Misalnya, seluk-beluk mobil, spesifikasi, seri, fitur dan varian dari mobil Suzuki yang sedang diincar. Dengan begitu, saat berkomunikasi dengan para sales, Anda bisa mengutarakan keinginan dan si sales pun akan memberikan informasi lainnya yang lebih lengkap. Kalaupun mobil yang dimaksud tidak masuk dalam list pameran, biasanya si sales akan memberikan pilihan produk alternatif yang sejenis.

Sesuaikan Kebutuhan

Anda pasti punya produk impian yang ingin dimiliki. Tapi ingat, pertimbangan utama yang harus diperhatikan adalah, sesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya, sebaiknya tunda keinginan untuk membeli sport car, jika Anda membutuhkan mobil tersebut sebagai penunjang aktivitas dan transfortasi keluarga. Jika Anda membutuhkan mobil untuk alat angkut, sebaiknya pilih mobil berjenis pickup, box atau truk. Intinya, sesuaikan dengan kebutuhan.

Dapatkan Diskon Terbaik

Seperti disebutkan di atas, pameran otomotif akan dipenuhi dengan tawaran diskon, bonus, gimmick dan lainnya. Untuk mendapatkan diskon terbaik, jangan segan untuk melakukan tawar-menawar diskon karena hal tersebut biasa dan wajar terjadi dalam sebuah pameran. Selain itu, pastikan Anda memilih mobil yang masuk dalam program diskon agar bisa mengurangi jumlah pembayaran yang harus dilakukan. Selamat berburu!

Special Thanks

Suzuki Indonesia

WhatsApp WhatsApp us